Teori Terbaru Avengers 4: Shuri Jadi Tokoh Utama Kalahkan Thanos?

Selasa, 18 September 2018 - 18:30 WIB
Teori Terbaru Avengers 4: Shuri Jadi Tokoh Utama Kalahkan Thanos?
Teori Terbaru Avengers 4: Shuri Jadi Tokoh Utama Kalahkan Thanos?
A A A
JAKARTA - Teori demi teori terus bermunculan di seputar film Avengers 4. Sebagian besar mengemukakan prediksi bagaimana para pahlawan Avengers yang tersisa mampu mengalahkan Thanos.

Teori populer yang dikemukakan para fans mengindikasikan bagaimana Ant-Man belajar menjelajah waktu atau Dunia Quantum. Teori lain mengisyaratkan bahwa Doctor Strange mengacaukan semuanya dengan Batu Waktu.

Namun, teori terbaru justru mengemukakan hal lain. Teori yang diutarakan pengguna Reddit bernama hockeytalkie itu menyatakan, adik Black Panther, Shuri, bakal menjadi kunci kemenangan Avenger melawan Thanos.

Menurut hockeytalkie, Shuri akan mengenakan jubah Black Panther setelah T’Challa berubah menjadi debu akibat jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War. Upacara pengenalannya sebagai Black Panther kemudian memicu penemuan besar.

Di Black Panther, ketika T’Challa dan Killmonger menjadi raja, mereka kemudian dikirim ke Dunia Leluhur di mana mereka bertemu para kerabat yang sudah meninggal dunia. Di teori baru ini, Shuri bakal menjalani proses itu, tapi dia tidak akan menemukan siapa yang dia cari.

Di Black Panther, seluruh Heart-Shaped Herbs pada dasarnya dihancurkan Killmonger. Tapi, Shuri adalah karakter paling cerdas di Marvel Cinematic Universe. Jadi, bisa saja Shuri menciptakan ulang tanaman itu atau menemukan cara ke Dunia Leluhur.

Menurut teori tersebut, ketika di sampai di Dunia Leluhur, dia mencari T’Challa untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kakaknya itu. Sayang, T’Challa tidak ada di sana karena dia tidak benar-benar mati, setidaknya tidak dalam cara tradisional.

Dikutip dari ComicBook.com, di Infinity War, Thanos mengatakan, bahwa nyawa yang dia singkirkan tidak akan dibunuh, mereka hanya tidak ada. Ini menyebabkan spekulasi bahwa tidak satupun orang yang berubah menjadi pasir itu mati dan banyak teori mengindikasikan mereka semua terjebak di dalam Batu Jiwa. Di sinilah teori Shuri masuk.

Ketika Shuri sadar kalau T’Challa tidak ada di Dunia Leluhur, dia akan tahu kalau kakaknya itu sama sekali tidak mati dan ada cara membawanya kembali. Inilah yang kemudian membuat Avengers yang tersisa kembali berkumpul dan memberi mereka alasan untuk menyelidiki di mana keberadaan orang-orang yang mereka sayangi.

Memang, banyak lubang di teori ini, terutama jika mempertimbangkan bagaimana Shuri bisa pergi ke Dunia Leluhur tanpa Heart-Shaped Herbs. Tapi, menyenangkan untuk mengira bahwa karakter ini menjadi pusat di kisah Avengers 4. Apalagi, laporan syuting ulang untuk menambah adegan di Wakanda jelas membantu spekulasi ini.

Sementara, salah satu karakter di Thor: Ragnarok, yaitu Korg the Kronan, yang diperankan sutradara film itu, Taika Waititi, disebut bakal turut hadir di Avengers 4. Spekulasi itu mengemuka setelah Taika muncul dalam foto bareng sutradara dan bintang Avengers 4. Seluruh teka teki itu akan terjawab begitu Avengers 4 tayang di bioskop pada Mei 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)